
Didalam kehidupan sehari-hari, kita selalu berhadapan dengan yang namanya “pelayanan” (service). Sebagai seorang PNS yang merupakan Abdi Negara, pelayanan merupakan hal wajib yang harus diberikan pada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Pelayanan yang diberikan oleh instansi pemerintah, merupakan bentuk pelayanan pemerintah dalam rangka pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat, sudah sepatutnya kita sebagai pelayan masyarakat khususnya Wajib Pajak Kendaraan Bermotor harus senantiasa memberikan nilai lebih, hal inilah yang di sampaikan Bapak Sekda Bali Dewa Made Indra yang di damping Kabapenda Made Santha ketika mengunjungi UPTD Pelayanan Samsat di Kabupaten Badung dan Tabanan. Kunjungan sekda saat itu di samping memberikan masukan dan motifasi kepada seluruh insan pelayan pajak di Bapenda seluruh Kabupaten kota se-bali, juga sebagai motifator untuk seluruh ASN maupun tenaga kontrak. Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Bali juga sempat menyampaikan Bapenda adalah garda terdepan dalam pendulang pundi pendapatan daerah dan pintu terdepan sebagai pelayan pajak, untuk itu tugas mulia ini hendaknya di lakukan dan di terima dengan penuh tanggung jawab, jangan ada perasaan yang di paksakan sehingga dalam menjalankan tugas sebagai pelayan pajak menjadi lebih nyaman. Kunjungan singkat Bapak Sekda di sambut hangat Kepala UPTD beserta beberapa staf setempat, berharap ini dapat menjadi motifasi kinerja pegawai sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak sekaligus untuk pemenuhan target pendapatan setiap bulan maupun tahun demi optimalisasi pendapatan asli daerah.(Aditara)