BIMTEK PELAYANAN PRIMA

Sesungguhnya dalam setiap pelayanan, pelanggan di anggap sebagai raja yang diperlukan dengan sangat baik dan hormat. Apalagi pelayanan terhadap wajib pajak (WP). Karyawan–karyawati Badan Pendapatan Daerah Provinsi Bali yang kinerjanya selalu berhubungan dengan wajib pajak sejatinya telah di doktrin untuk bekerja sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada.  Memperlakukan wajib pajak ibarat raja dengan memberikan pelayanan dan penghargaan lebih, agar wajib pajak secara iklas melakukan kewajibannya membayar pajak. Bukan perkara mudah membangun image agar wajib pajak bersedia menunaikan kewajibannya membayar pajak khususnya PKB (Pajak Kendaraan Bermotor tepat waktu. Baru-baru ini Bapenda Bali mengadakan Bintek Upaya Peningkatan Pelayanan Publik dengan mendatangkan trainer-trainer terbaik untuk mencetak pelayan pajak berkualitas prima sehingga dapat mengangkat image Bapenda Provinsi Bali. Dimotori oleh Sub bidang Umum dan Kepegawaian berlangsung selama dua hari penuh dan di ikuti oleh masing-masing 5 orang ASN maupun tenaga kontrak di UPTD  Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Bali di Kabupaten /kota Se-Bali. Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Bali I Made Santha, SE., M.Si membuka Bintek, mengungkapkan rasa optimismenya dengan adanya bintek tentang pelayanan Prima kedepan akan menghasilkan pelayan-pelayan yang berdedikasi  tinggi. Betapa pentingnya memberikan pelayanan prima terhadap wajib pajak karena akan menjadi cermin dalam mencapai suatu kepercayaan terhadap pelanggan, tentunya tidak terlepas dari kemauan yang kuat dari diri kita sendiri sebagai pelayan masyarakat (Sumardika)